De Bruyne Perpanjang Kontrak di Man City hingga 2025

Heck News - Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne resmi memperpanjang kontrak hingga 2025.

Perpanjangan kontrak De Bruyne itu diumumkan di laman resmi klub pada Rabu (7/4) sore WIB. Kontrak De Bruyne semula akan habis pada Juni 2023.

De Bruyne sudah berkarier di Man City selama lima setengah tahun terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, De Bruyne jadi kunci sukses yang diraih The Citizens.

De Bruyne membantu Man City memenangi dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris. Pemain asal Belgia itu juga pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020.

"Saya sangat bahagia. Sejak bergabung dengan City tahun 2015, saya merasa seperti di rumah. Saya suka dengan fan tim ini, keluarga saya juga sudah menetap di Manchester dan permainan saya berkembang dengan baik," ujar De Bruyne seperti dikutip dari laman resmi Man City.

"Menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah. Saya memainkan permainan terbaik dalam karier saya dan sejujurnya saya merasa saya masih bisa memberi lebih. Pep dan saya melihat sepak bola dengan cara yang sama," ia melanjutkan.

Di musim ini, De Bruyne sudah bermain dalam 33 pertandingan bersama Man City. De Bruyne mencetak 8 gol dan memberikan 16 assist.

Selama berseragam Man City, De Bruyne total memainkan 255 pertandingan, mencetak 65 gol, dan mengemas 105 assist.

Belum ada Komentar untuk "De Bruyne Perpanjang Kontrak di Man City hingga 2025"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel