Download Kwai Go Mod Apk Unlimited Money 2020




Trik mendapatkan koin di KWAI GO dengan cepat dan mudah
Hello Guyz.. Apa kabarnya? sehat yah.. Kali ini saya akan coba share tentang Kwai Go, Ada dua trik cepat mendapatkan koin Kwai Go dengan cepat dengan cara normal dan dengan cara hack, Untuk cara hack Kwai Go akan saya jelaskan di bagian bawah ya guys..

Apa itu Kwai Go? KWAI GO Adalah aplikasi berbagi video pendek nomer satu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera KWAI GO kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan fitur dan musik yang menarik dengan KWAI GO editor.

Dengan kamera dan editor KWAI GO, kamu bisa gunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama teman selfie mu, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits. Gaya selfie kamu bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di KWAI GO editor. Tambahkan keseruan dengan Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video mu makin nge-Hits.

Baca Juga: Download Kubik News Mod Apk Dapatkan Tabungan 900.000 Hingga Jutaan Pulsa Gratis

Dan yang paling keren di KWAI GO, kamu bisa dapat KWAI POIN yang langsung bisa ditukar dengan Uang, dari video-mu kapan saja dimana saja. So ingat ya, videoin semua keseruan-mu dan dapatkan Uang-nya.

Demikian sedikit penjelasan tentang Kwai Go, Yang jelas Kwai Go adalah aplikasi android yang bisa kita jadikan sebagai tempat mencari rezeki sampaingan disela - sela waktu luang, Dengan hanya berbagi video selfi atau video apa saja di keseharian kita, Apabila video yang kita bagikan banyak yang nonton maka koin akan terus mengalir, Koin tersebut yang nantinya bisa kita uangkan via Bank.

Menurutku sih Kwai Go adalah surganya bagi kaum Hawa, Kenapa..? Karena video yang sukses kebanyakan adalah video selfi cewek,
Tapi tidak menutup kemungkinan buat cowok juga, Semua kembali pada niat kita masing - masing.

Ok.. Tanpa panjang lebar berikut triknya guys.. Untuk yang pertama kita harus memiliki akun di Kwai Go, Simak cara daftarnya dibawah dengan teliti:

Baca Juga: Trik Curang & Cara Cheat CashPopTanpa Root 10.000.000 Coin Gold

1. Klik link berikut: https://m.kwai.com/o/indo/daftar (gunakan Crome browser atau UC browser)

 2. Setelah terbuka lalu klik "buka sekarang"


Kemudian akan terbuka halaman pendaftaran seperti gambar dibawah, Isikan nomor hp dan klik "Kirim" tunggu kode verifikasi yang dikirim lewat SMS, masukan kode tersebut di kotak kedua lalu klik "Daftar" Selanjutnya kita akan di arahkan ke Play Store, download aplikasinya dan Buka.


3. Setelah aplikasi terbuka, klik tombol "vlogku" lanjut klik tombol pilihan yang ada pojok kanan atas, kemudian atur akun sobat sesuai data yang di minta sampai selesai (lihat gambar dibawah)



4. Setelah selesai semua makan akun Kwai Go telah selesai dibuat, kembali halaman awal dengan cara klik tombol "Edit" dan buatlah video pendek untuk yang pertama dengan cara klik bagian "Rekam Video" untuk video bisa apa saja, bisa video selfi kamu atau video seru - seruan dengan teman dan bagikan video tersebut ke Facebok, WhatsApp atau Youtube guna mempercepat mendapatkan view dari orang - orang.


Untuk fitur - fitur Kwai Go sangat banyak sekali, dengan sering buka aplikasinya tiap hari kita akan cepat tau juga mengenai Kwai Go tersebut. Selamat mencoba mudah - mudahan sukses ya..

Baca Juga: Cara Aman Trik Nuyul Kubik News Mod Dapat Pulsa 100 Ribu Perhari 100% Work

Selanjutnya masuk trik yang kedua yaitu bermain Kwai Go dengan Cara hack koin Kwai Go dengan metode aplikasi Kwai Go versi mod Kwai Go modif ini dirancang kusus penambahan script yang bisa menggadakan setiap koin yang kita dapatkan di Kwai Go tersebut, bila kita dapat 1 koin maka akan menjadi 10 kalilipatnya, Aplikasi ini di modifikasi tanpa merubah system aslinya sehingga tetap aman digunakan dan tetap terdeteksi di Play Store seperti aplikasi originalnya.

Saya tidak memaksa siapapun untuk mempercayai aplikasi versi mod ini, Semua kembali pada kita masing - masing, Kwai Go versi mod ini saya ambil dari group WA yang membahas tentang Kwai Go, Kebetulan juga saya sendiri sudah mencobanya sendiri dan sukses.

Sekali lagi saya tidak menyarankan Anda untuk menggunakan yang versi mod ini, Karena cara ini adalah cara curang dan tentu saja merugikan pihak Kwai Go, tapi kalau sekedar untuk membuktikan keunikan aplikasi Kwai Go versi mod ini ya silahkan saja.

Untuk caranya sebagai berikut:

» Download aplikasi Kwai Go versi mod: DISINI 
dan instal, setelah terinstal jangan dibuka dulu, biarkan saja dulu

» Klik link berikut: https://kwai.com/o/modified/11096766?&$# 
Lalu daftar seperti cara yang sudah saya jelaskan dibagian atas tadi.

» Setelah sampai ke Play Store tinggal klik buka aplikasi Kwai Go tersebut (bila aplikasi minta update jangan di update) klik buka saja.

» Selanjutnya lengkapi data akun dan seterusnya sampai selesai sama persis cara yang saya jelaskan di bagian atas, bedanya hanya dengan menggunakan link kusus dan aplikasi Kwai Go yang telah di modifikasi.

Bila Anda mengikuti tutorial diatas dengan benar dijamin aplikasi versi mod ini akan bekerja sesuai harapan, Jadi berhasil dan tidaknya tergantung pada Anda masing - masing.


Disini saya tidak akan memberikan bukti pembayaran yang sudah saya terima dari trik curang ini, takutnya nanti malah banyak yang mengikuti trik ini, karena saya sangat tidak menyarankan cara ini kepada siapapun.

Ok guys.. sekian dulu tulisan kali ini semoga bermanfaat, Tolong jika ingin post ulang artikel ini sertakan ling sulber dari blog ini, Terimakasih.

TAG :
  • cara mendapatkan banyak poin di kwai go
  • cara nuyul kwai go
  • cara cepat dapat poin di kwai go
  • cara cepat dapat poin kwai
  • cara mendapatkan poin kwai go
  • cara mendapatkan kwai poin
  • cara mendapatkan uang dari kwai
  • cara dapat poin kwai go
  • kwai go apk
  • kwai go video
  • download kwai go
  • cara hack kwai go
  • kwai go adalah
  • kwai go videoin aja
  • aplikasi kwai go
  • download kwai go apk

1 Komentar untuk "Download Kwai Go Mod Apk Unlimited Money 2020"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel